-->

Tim Inafis Polres Tebo Melakukan Cek TKP Pembobolan Alfamart Rimbo Bujang


TEBONETIZEN.COM, Rimbo Bujang - Kembali aksi pembobolan minimarket Alfamart di Jalan 20 Poros Desa Rimbo Mulyo (Unit 3) Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Pada Sabtu (14/3/20) Pelaku berhasil menggasak uang dan puluhan pak rokok serta barang lainnya sehingga kerugian berkisar Rp. 60 juta rupiah.

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Rimbo Bujang, IPTU Joko Wibowo saat dikonfirmasi, dimana saat itu pegawai Alfamart ingin buka seperti biasa terkejut melihat didalam sudah berantakan, sedangkan box recorder Cctv dibawa pelaku.


"Benar, kejadian diketahui pegawai pagi hari saat ini buka minimarket, kejadian di Alfamart di Desa Rimbo Mulyo," jelas Kapolsek.

IPTU Joko Wibowo juga menambahkan, setelah mendapatkan laporan pegawai Alfamart, anggota Polsek dan Tim Inafis Polres Tebo langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan pegawai, Sementara untuk kerugian belum diketahui berapa karena masih dihitung oleh pihak Alfamart. 

"Kami langsung melakukan olah TKP dibantu Tim Inafis, Untuk Estimasi kerugian beRrkisar puluhan juta kerugian yang dialami oleh pihak Alfamart, " ungkap Kapolsek (PakDonal-Red)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.