-->

Terkait Covid 19, Camat Rimbo Bujang Himbau agar Warganya tidak panik


TEBONETIZEN.COM, Rimbo Bujang - Terkait maraknya kekhawatiran masyarakat Tebo khususnya di Kecamatan Rimbo Bujang terkait Covid 19 (virus corona) menjadi perhatian Camat Rimbo Bujang bersama Unsur Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan).

Camat Rimbo Bujang, Richi Saputra menghimbau agar Masyarakat Rimbo Bujang tidak Panik dalam menghadapi situasi tersebut, dirinya meminta agar seluruh lapisan Masyarakat dapat menerapkan Himbauan dari Pemkab Tebo yang telah disampaikan melalui surat Himbauan Bupati pada 16 Maret 2020 lalu.

Melakukan pola hidup sehat, membersihkan rumah dan lingkungan sekitar, selalu mencuci tangan, menjaga kesehatan tubuh dan gunakanlah masker dalam menjalan aktivitas keluar rumah.

Hari ini, Minggu(22/3/2020) sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona di kawasan Pusat Kecamatan Rimbo Bujang, khususnya tempat-tempat umum, Camat Rimbo Bujang bersama Forkopimcam melaksanakan penyemprotan disinfektan dibeberapa titik.

Richi mengatakan lokasi yang dilakukan penyemprotan terletak di Unit II Kecamatan Rimbo Bujang

"Adapun lokasi yang di semprot disinfektan adalah lingkungan Pasar Sarinah, terminal, lingkungan seputar Masjid Raya, dan beberapa tempat umum lainnya" kata Richi

"Saya bersama Danramil 0416/ Rimbo Bujang, Pihak Polsek Rimbo Bujang dan juga Kapus Rimbo Bujang berharap semoga Masyarakat Rimbo Bujang khususnya dapat memahami dan melaksanakan Himbauan yang telah kita lakukan" pungkas Richi (PakDonal)

bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.