-->

Satuan Brimob Polda Jambi Semprot Desinfektan di Komplek Perkantoran Pemkab Tebo dan Fasilitas Umum


TEBONETIZEN.COM, - Pasca informasi satu pasien positif corona di Provinsi Jambi, Pemkab Tebo Gencar lakukan antisipasi. Hal ini mendapatkan tanggapan cepat dari pihak kepolisian.

Satuan Brimob Polda Jambi dan personil Satuan Sabhara Polres Tebo melakukan penyemprotan di Rumah Dinas Bupati Tebo, RSUD Sultan Thaha Saifuddin, Kantor Bupati, Kantor DPRD Kabupaten Tebo pada Kamis, (26/03/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kaden Gegana AKBP Beridiansyah, selain itu juga hadir Kabag Ops Polres Tebo Kompol Edi Putra dan Kasat Sabhara AKP Wibisono, hal ini dilakukan guna percepatan penanganan wabah pandemic covid-19 di Kabupaten Tebo.

"Penyemprotan ini kita lakukan guna penanganan serta pencegahan perkembangan virus corona di tebo" jelas AKBP Beridiansyah.

"Dalam pelaksanaan kegiatan, seluruh anggota sudah melakukan prosedur sesuai dengan SOP" pungkasnya. 

Terpisah, Plt Kepala BPBD Kabupaten Tebo, Sulaiman melalui Kabid logistik, Antoni Faksi membenarkan adanya kegiatan tersebut. hari ini kembali melakukan upaya pencegahan virus covid-19 dengan melakukan penyemprotan desinfektan pada area kantor di Komplek Perkantoran seentak galah serengkuh dayung KM 12 dan tempat fisilitas umum lainnya.

Antoni menambahkan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polres Tebo bahwa ada kedatangan tim dari Satbrimobda Jambi yang turun langsung melakukan penyemprotan di sejumlah lokasi.

Lanjut Antoni, Kemarin Rabu (25/3/2020) di kecamatan VII Koto,  Damkar dan BPBD Tebo bersama TNI-Polri serta pihak kecamatan sudah melakukan penyemprotan di sana. Antispasi pencehan covid-19 ini dilakukan secara mandiri" ungkapnya. (Red - TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.