-->

Sat Pol PP Tebo Kembali Mengamankan Anak Punk di Rimbo Bujang


TEBONETIZEN.COM, Rimbo Bujang - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tebo. Tampak sedang melakukan penertiban anak jalanan atau anak punk di kecamatan Rimbo Bujang sekitar Pukul 11.00 WIB di Kawasan terminal serta pasar sarina unit 2 Rimbo Bujang. Kamis (12/3/20).

Kegiatan ini merupakan laporan dari masyarakat yang resah banyak nya anak jalanan atau yang biasa di sebut anak punk yang berkeliaran serta tidur di tempat-tempat umum.

Saat dikonfirmasi kasat Pol PP kabupaten tebo Drs. Taufik Khaldy membenarkan, "iya anggota kita pagi ini melakukan penertiban anak punk di Kecamatan Rimbo Bujang karna sudah meresahakan warga disana."kata kasat. 

Anggota kita berhasil mengamankan 4 orang anak punk, tiga (3) orang laki-laki dan satu orang perempuan dan saat ditanyakan anak-akan ini mengatakan dari provinsi Sumatera Barat namun mereka selalu berpindah-pindah tempat. 

Saat d tertibkan alasan mereka hanya mengamen untuk mencari makan kemudian melanjutkan perjalanan ke Muara Bungo, selanjutnya Untuk saat ini mereka kita amankan di Pos Pantau Kecamatan Rimbo Bujang. "sambung kasat

Untuk proses lebih lanjut akan kita serahkan pada penyidik untuk di proses dan selanjutnya kita kembalikan pada dinas sosial.

Selanjutnya kasat Pol PP Tebo juga menegaskan ini sudah ke tiga (3) kalinya anggotanya mengamankan anak punk di Kecamatan Rimbo Bujang.

Harapan kita kedepan tidak ada lagi laporan dari warga kita tentang anak punk yang berkeliaran di tempat umum dan meresahkan warga serta terciptanya keadaan nyaman dan kondusif pada masyarakat kita. "tutup kasat. (PakDonal
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.