-->

Rapat di Ruang Terbuka, Bupati Tebo Sukandar Minta Tim Gugus Tugas Covid-19 Bergerak Cepat dan Tepat Sasaran


TEBONETIZEN.COM, - Pemetintah Kabupaten (Pemkab) Tebo terus melakukan upaya dalam penanggulangan Virus Corona Disease (Covid-19), terlebih sejak di tetapkannya satu pasien positif di Provinsi Jambi, sampai kemarin juga di Kabupaten Tebo terjadi peningkatan jumlah Orang Dalam Pantauan (ODP), berbagai upaya seperti penyemprotan desinfektan serta himbauan kepada masyarakat telah di lakukan, diketahui sebelumnya bahwa Pembak juga telah membentuk tim gugus tugas penanganan Covid-19.

Hari ini kembali Bupati Tebo melaksanakan Koordinasi dan diskusi  di lapangan terbuka  halaman depan kantor Bupati, dihadiri Wabup Syahlan, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Kesehatan dan KB, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Komunikasi dan Informatika, Kepala Bakeuda, dan Kepala Bappeda dan Litbang Kabupaten Tebo,  Senin (30/03/2020).

Pada kesempatan tersebut membahas mengenai percepatan penanggulangan Covid-19 serta strategi yang dilakukan guna upaya penanggulangan penyebaran wabah di Kabupaten Tebo.

Bupati Tebo, Sukandar menginginkan semua pihak bergerak cepat dan tepat sasaran. Dimulai dari pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis kemudian pemahaman kepada masyarakat agar adanya partisipasi aktif masyarakat dalam pemutusan mata rantai virus. (Red - TN)

Sumber : Dinas Kominfo Kabupaten Tebo



bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.