-->

Rampok Bersenpi Beraksi di Rimbo Bujang, Uang Tunai dan Emas Raib




TEBONETIZEN.COM, Rimbo Bujang - Tindak Kriminal kembali terjadi di Kecamatan Rimbo Bujang, tepatnya di Jalan Sapat Desa Tirta Kencana.


Korban atas nama Wahidin mengalami perampokan di Rumahnya pada Senin (30/3/2020) sekitar pukul 04.00 WIB dini hari.


Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Rimbo Bujang, IPTU Joko Wibowo saat dikonfirmasi  langsung oleh media online tebonetizen.com, korban telah melaporkan kejadian tersebut ke kantor, anggota sudah melakulan olah TKP, sampai saat ini masih di dalami para pelaku perampokan(curas) yg terjadi di desa Tirta kencana pematang sapat tersebut, tutur Kapolsek saat di konfirmasi di kantornya. Selasa (31/3/2020).


Saat di tanya, apakah ada indikasi hubungan keluarga atau tetangga, "kita belum menjurus kesana, masih kita dalami siapa dalangnya ataupun pelakunya" tambah Kapolsek


Sementara, Kanit Reskrim Polsek Rimbo Bujang Bripka Ari Wahyudi menjelaskan kronologis kejadian, kawanan perampok memasuki rumah korban dengan cara mendobrak jendela kamar korban menggunakan kayu, dimana saat itu korban Wahidin sedang tidur lelap bersama istrinya.


Perampok menodongkan senjata api (senpi) rakitan kepada korban yang terbangun karena kaget, kemudian korban Wahidin dan istrinya Mamik disekap dan diikat tangannya dan kawanan rampok bertanya kepada korban dimana tempat penyimpanan uang. Korban pun menjawab bahwa Uang disimpan di Bank dan kemudian kawanan perampok mengobrak - abrik dalam rumah korban.


Menurut keterangan korban, kawanan perampok memakai sebo, topi dan pakai sarung tangan. Rampok berhasil membawa uang tunai sebesar 5 juta rupiah dan Emas, total kerugian akibat perampokan sekitar 10 juta rupiah.


"tidak ada tindakan kekerasan yang dilakukan pelaku kepada korban, salah satu perampok malah sempat melepaskan ikatan tali dan mengelus badan korban" pungkas Ari Wahyudi. (PakDonal).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.