-->

Polsek Tebo Ilir bersama Forkompimcam Lakukan Penyemprotan Desinfektan


TEBONETIZEN.COM, Tebo Ilir - Polsek Tebo Ilir bersama Unsur Forkopimcam Tebo Ilir melaksanakan penyemprotan Desinfektan untuk pencegahan penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19) di sejumlah tempat fasilitas umum, Sabtu (28/3/2020).

Kegiatan penyemprotan desinfektan ini dilakukan bersama Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tebo.

Kapolsek Tebo Ilir, F. Gultom, SH membenarkan hal tersebut, "Iya tadi kami melaksanakan penyemprotan desinfektan di beberapa tempat yakni Mapolsek Tebo Ilir, Koramil Sungai Bengkal, Kantor Lurah Sungai Bengkal, Langgar Mufakat, Kantor Camat Tebo Ilir dan Pasar Sungai Bengkal" ujar Kapolsek.

Kegiatan berlangsung mulai pukul 14.50 sampai dengan 15.40 WIB, turut hadir dalam kegiatan, Camat Tebo Ilir, Danramil Sungai Bengkal, Lurah sungai bengkal dan Kabid Damkar Kabupaten Tebo.


Lanjut Kapolsek, Sebanyak 5.000,- liter desinfektan di 1 (satu) Unit Mobil Tanki disemprotkan, Selama pelaksanaan kegiatan, berjalan dengan aman dan kondusif. 

"Semoga upaya yang kita laksanakan bersama ini dapat menanggulangi penyebaran virus corona disease (covid-19) di kawasan Kecamatan Tebo Ilir, mari kita jaga bersama kebersihan lingkungan dan tempat tinggal, patuhi himbauan pemerintah, tunda dahulu kegiatan mengumpulkan orang banyak, dan Semoga wabah virus corona ini lekas berakhir" tutup Kapolsek. (Red -TN).

bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.