-->

Komandan SSK TMMD 107 Kodim 0416/Bute letakkan Batu Pertama Pembangunan RTLH milik Zakri


TEBONETIZEN.COM, Bungo - Kepedulian TNI terhadap warga kurang mampu di lokasi TMMD ke -107 Kodim 0416/Bute sangat dirasakan oleh warga setempat, pasalnya TNI akan membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi rumah yang layak huni.

Memasuki hari kesepuluh, Satgas bersama warga bergotong-royong merobohkan rumah salah satu warga Desa Air Gemuruh, selanjutnya dilangsungkan peletakan batu pertama oleh Komandan SSK-TMMD ke-107 Kodim 0416 /Bute yang dihadiri langsung oleh Ketua MBAT Bungo, H. M. Zen dan Pjs. Datuk Rio Munasdi, Selasa (24/3/2020).


Dansatgas SSK-TMMD ke-107 Kodim 0416 /Bute, Kapten Arm Abasri mengatakan bahwa Pembangunan Rumah warga tidak layak huni ini merupakan sasaran kedua.

"Rumah yang akan dibangun ini adalah milik Zakri, warga Desa Air Gemuruh Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo" kata Kapten Arm Abasri.

Ditambahkannya "Hari ini sudah di mulai, semoga dapat selesai sesuai harapan kita, sehingga impian zukri dan keluarga untuk mendapatkan rumah layak huni segera terealisasi".

Terpisah, Zukri sebagai pemilik rumah, tak hentinya mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI yang menggelar TMMD di Desanya,

"Terima Kasih Pak TNI, tanpa adanya TMMD mungkin rumah saya tidak akan di bangun"ucap Zukri (Red - TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.