-->

Ketua Umum Forki Tebo Himbau Atlit Karate Porprov Jambi 2020 Agar Latihan Mandiri


TEBONETIZEN.COM, - Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Tebo, ZAMANI, S.Pd,M.Si meminta kepada seluruh Atlit Karate Porprov Jambi 2020 Kabupaten Tebo agar selalu fokus berlatih fokus melatih diri untuk menghadapi Porprov jambi mendatang hal ini di sampaikan oleh Ketua Umum Forki Tebo saat di konfirmasi hari ini Minggu (29/3) terkait persiapan Kontingen Atlit karate Tebo dalam menghadapi Porprov Jambi 2020 akhir tahun mendatang.

Hari ini memang wabah dan penyebaran Covid 19 sudah sangat  memprihatinkan kita semua dan sudah sangat meresahkan masyarakat. Akan tetapi tanggung jawab para Atlit Tebo dalam Porprov 2020 mendatang juga prioritas demi bisa bersaing di ajang bergengsi tingkat propinsi Jambi ini.

"Saya intruksikan dan saya himbau agar seluruh Atlit Tebo khususnya Karate agar tetap berlatih, tetap menjaga kesehatan secara mandiri" kata Zamani.

Himbauan Ketua umum FORKI Tebo ini tentunya bukan tanpa alasan ,adalah dalam rangka mengapresiasi Himbauan ketua KONI Propinsi Jambi dan Ketua KONI Tebo agar seluruh Atlit Bisa tetap berlatih secara mandiri.

Salah seorang Atlit Karate Tebo Dendi Prasetya Ramadani (DAN 1) saat di minta komentarnya hari ini dirinya sangat mengapresiasi  Himbauan ketua Umum FORKI TEBO ini.

"Iya Om, kami selalu latihan sendiri bersama adik-adik di rumah, ujar Dendi yang dalam Porprov Jambi 2020 mendatang akan turun di nomor Kata Beregu Putera. (Red - TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.