-->

Kapolres Tebo Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM


TEBONETIZEN.COM - Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz Azis, S.I.K, M.Si serta para pejabat utama Polres Tebo, melakukan pembacaan ikrar dan komitmen bersama dan penandatanganan pencanangan Zona Integeritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Pada Kamis Kemarin (12/03/2020).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Tebo H. Sukandar, Dandim 0416/ Bungo Tebo Letkol Inf Widi Rachmat, Ketua PA, Ketua PN, Kajari, Ketua LAM, Ketua MUI Tebo serta para Kasat, Kabag dan kapolsek jajaran Polres Tebo.


Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz,S.I.K, M.Si mengatakan, bahwa zona integritas Polres Tebo menuju wilayah bebas korupsi. Oleh karena itu, polres Tebo kedepan akan terus lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Baik itu dalam pembuatan SIM, SKCK Maupun lainnya, ujar Kapolres.

“jelas untuk Kedepan kita akan terus meningkat pelayan ke masyarakat, Tampa ada pungli maupun berbau korupsi,” ketusnya.

AKBP Abdul Hafidz, S.I.K.M.Si menjelaskan, dalam untuk mencapai semua itu diperlukan komitmen demi mewujudkan Polres Tebo bebas akan KKN, serta meningkatkan pelayanan, menginventarisir kewajiban pelaporan LHKPN, menyelesaikan seluruh temuan wasrik internal dan eksternal, serta pengawasan layanan publik.

"Sejauh ini, memang pemkab Tebo sudah banyak ikut membantu kepada kita Polres Tebo, untuk beberapa tempat pelayanan publik juga sudah di anggarkan oleh Pemerintah Kabupaten Tebo,” tukas Kapolres.

Bupati Tebo, H. Sukandar dalam sambutannya juga mengatakan, dalam mencapai cita-cita menuju zona Integeritas menuju wilayah bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), tidak terlepas dari komitmen dari dalam hati kita bersama. 

"Saya yakin Polres Tebo akan bisa mencapai itu semua, pengucapan ikrar dan komitmen yang dibacakan bapak Kapolres Tebo yang diikuti oleh semua pejabat utamanya sangat lantang dan tegas, demi mencapai itu semua," ungkap Bupati.

Semoga kegiatan yang terlaksana ini akan kita sport dan selalu didukung oleh pemerintah Kabupaten Tebo, tutup Bupati. (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.