Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

IPTU Agustina Wijayanti, Polwan Cantik yang Kini Jabat Kasat Lantas Polres Bungo

Admin
13 Mar 2020, 19:15 WIB

TEBONETIZEN.COM, BUNGO - Kasat Lantas Polres Bungo dari AKP. Abdul Aziz Sholahuddin, kini diserah terimakan kepada Polwan cantik, IPTU. Agustina Wijayanti, SIK. Lulusan Akpol 2013.

Serah terima Kasat Lantas dipimpin  langsung oleh Kapolres Bungo, AKBP. Trisaksono Puspo Aji, SIK, di halaman Mapolres Bungo, Jumat (13/03/20).
Kasat Lantas Lama AKP. Abdul Aziz Sholahuddin kini bertugas di Polda Jawa Timur.

Selain Kapolres turut hadir Wakapolres Bungo Kompol Yuhda Pranata, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Personil, ibu-ibu Bhayangkari serta ASN Polres Bungo. IPTU. Aya sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Muara Bulian.

"Semoga jabatan baru ini, kedepan bisa kami emban dengan sebaik-baiknya," ucap Polwan yang akrab disapa Aya disela serah terima di Polres Bungo, Jumat (13/03).

Kapolres Bungo, AKBP. Trisakaksono Puspo Aji, disela serah terima mengatakan, pergantian di tubuh Polri merupakan hal biasa. Karena setiap tugas yang di emban tentu ada penyegaran dari pimpinan dan itu adalah hal biasa.

"Kita sangat berharap dengan Kasat yang baru ini bisa membawa dampak postif bagi masyarakat di Bungo dalam menekan angka kriminalitas di jalan raya. Terutama menekan angka kecelakaan," kata Kapolres.

Dikatakan, untuk program tak jauh berbeda dari sebumnya, seperti pelayanan lalulintas dengan harapan masyarakat bersama-sama membantu tugas kepolisian dalam pelaksanaan tugasnya.

"Tugas ini, tentu tak bisa dilaksanakan oleh ibu Kasat dan anggota saja, karena dukungan serta kesadaran dari masyarakat lah semua program yang sudah ada bisa berjalan dengan baik," ucap Kapolres. (Red-TN)

adsen4

iklan