-->

Hati-Hati, Pencurian Bermodus Pecah Kaca Mobil Beraksi di Tebo


TEBONETIZEN.COM, Rimbo Bujang - Pengendara mobil harus lebih berhati-hati lagi. Akmal (24) menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca mobil di Jalan Pahlawan, Kelurahan Wirhoto Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Peristiwa pencurian itu terjadi tepatnya di depan Bank BRI Rimbo Bujang Rabu siang 12.30 WIB, 04 Maret 2020.

Dalam kejadian itu, Uang Tunai sejumlah 190 Juta Rupiah beserta Buku Tabungan di dalam ransel milik korban raib di gondol maling.

Akmal (24) Warga Desa Balai Rajo Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo mengatakan peristiwa pencurian itu bermula saat dirinya memarkir kendaraan yaitu mobil merek Toyota Agya berwarna kuning dengan nomor polisi BH 1090 WE di pinggir jalan tepat di depan Bank BRI, saat itu dirinya singgah ke salon Isma colection.

Dirinya segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rimbo Bujang. Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Joko Wibowo.

"Mobil itu dibobol maling saat ditinggal oleh korban yang singgah ke tempat temannya" kata Joko Wibowo

Ditambahkannya "Saat ini kita sedang melakukan penyidikan, korban dan saksi dimintai keterangan, selain kaca mobil yang dipecahkan, pelaku juga mengempeskan ban mobil sebelah kiri milik korban" tutup Kapolsek. (PakDonal)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.