-->

Gelar Penyuluhan Pertanian, Satgas TMMD Kodim 0416/Bute Ajak Warga Manfaatkan Perkarangan Rumah


TEBONETIZEN.COM, Bungo - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0416/Bute terus memberikan berbagai macam wawasan kepada Masyarakat Kelurahan Sungai Binjai Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo Provinsi Jambi.

Setelah sehari lalu dilaksanakan penyuluhan terkait bahaya Narkoba dengan menghadirkan narasumber dari Polres Bungo, Hari ini selasa (24/03/2020) Satgas TMMD ke-107 Kodim 0416/Bute menggelar penyuluhan Pertanian di Posko.

Sebagai Nara Sumber, Satgas TMMD menghadirkan langsung Pegawai dari Dinas Pertanian Kabupaten Bungo yakni Sukarni Alpadrida, Para Peserta terlihat antusias mendengarkan pemaran dari Narasumber.

Pasiter Kodim 0414/Bute Kapten Inf Adrial Nursal membenarkan adanya kegiatan tersebut. Dirinya mengatakan bahwa penyuluhan pertanian ini merupakan kegiatan non-fisik dalam program TMMD dengan maksud menambah wawasan warga tentang seputar dunia pertanian.

"Penyuluhan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan dan wawasan masyarakat terkait pertanian" kata Kapten Inf Adrial. 

"Semoga dengan adalanya penyuluhan ini, warga mendapatkan ilmu dan juga dapat untuk mengaplikasikannya dengan memanfaatkan lahan pekarangan rumah" tutupnya. (Red - TN).



bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.