-->

Duduk Tersenyum, Nenek Sariliya Salut Melihat Kinerja Satgas TMMD Membangun Rumahnya


TEBONETIZEN.COM, Bungo - Berjalan lebih kurang dua pekan, bedah rumah salah satu warga bernama Sariliya Sulkan di RT 9 RW 3 Kelurahan Sungai Binjai Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo hampir selesai.

Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang menjadi program dari sasaran fisik Satgas TMMD ke-107 Kodim 0416/Bute ini mendapatkan ucapan terima kasih tak hingga dari Nenek Sariliya

"Terima Kasih pak tentara yang sudah membangun rumah sayo, cepat nian sudah hampir selesai" tutur Nenek sariliya, Sabtu (28/3/2020).

Nenek berumur 79 Tahun tersebut terlihat merasa sangat bersyukur, duduk dengan menggunakan jilbab putih, dari aura wajahnya tampak senang atas kinerja Satgas TMMD bersama warga yang selalu kompak.

Pembangunan Dapur Rumah Nenek Sariliya, Jum'at (27/3/2020)

Selain itu, warga setempat, Basir mengungkapkan, luar biasa proses pekerjaannya dari TNI, Dalam waktu selama 13 hari saat ini sudah selesai pemasangan atap seng dan mulai membangun kamar mandi padahal targetnya selama 30 hari yang ditentukan harus selesai".

"Salut dan bangga atas semangat warga yang tidak pernah mengenal lelah dalam ikut kerja bakti. Mudah-mudahan semangat gotong royong itu nantinya tetap dipertahankan setelah TMMD usai" tutup Basri (Red - TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.