-->

Cegah Penyebaran Covid-19, Danramil 416-07 Bersama Forkopimcam Rimbo Ulu Lakukan Penyemprotan Desinfektan



TEBONETIZEN.COM, Rimbo Ulu - Danramil 416-07 Rimbo Bujang, Kapt. Inf. Wakhid Nurokhim bersama Unsur Forkopimcam Kecamatan Rimbo Ulu melaksanakan penyemprotan area instansi pemerintah dan tempat umum di Wilayah Kecamatan Rimbo Ulu, Kamis (26/3/2020).

Kapt. Inf. Wakhid Nurokhim disela kegiatannya mengatakan, Iya saya dan Personil bersama Pihak dari Kecamatan Rimbo Ulu, Polsek Rimbo Ulu, Kepala Puskesmas, Kepala Desa serta Masyarakat melaksanakan penyemprotan di area instansi pemerintah dan tempat-tempat umum.

"Adapun titik penyemprotan yakni Komplek Kantor Camat, Komplek Kantor Polsek, Pasar Kembang, Desa Sukadamai, Puskesmas unit 9, Bumdes bersama, SMA N 5 Tebo, dan TK Rimbo ulu" jelas Wakhid

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona disease (Covid-19) di wilayah Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Kapt. Inf. Wakhid Nurokhim juga mengajak kepada masyarakat agar bisa mematuhi surat edaran dari pemerintah tentang pencegahan virus corona disease (Covid-19).

"Mari sama-sama kita patuhi himbaun dari pemerintah, lakukan pola hidup sehat, bersihkan tempat tinggal dan lingkungan sekiitar kita, tidak usah panik sembaei kita sama-sama berdo'a supaya musibah ini lekas berakhir" tutup Wakhid (Red - TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.