-->

Cegah Covid-19 Aparat Desa Dan Warga Pancuran Gading Bersama Melakukan Penyemprotan Desinfektan


TEBONETIZEN.COM, Tebo Tengah - Warga RW 03 Pancuran Gading, Gotong Royong bersama Pemerintah Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah untuk melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah tempat di lingkungan rumah warga. Minggu (29/3/2020).

Kegiatan penyemprotan desinfektan ini dilakukan bersama Lurah Muara Tebo, Babinsa Serda Mat Rusdi, Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Andi Gristian, serta dibantu masyarakat setempat, dan tidak terlepas dari campur tangan Pemuda Karang Taruna Teratai Mas Pancuran Gading.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua RW 03 Pancuran Gading H. M. Isa saat menjelaskan "Kita melakukan penyemprotan guna memutus mata rantai pandemic covid-19, sebagai antisipasi dan pencegah, karena hal ini wabah tersebut sempat membuat panik warga, tapi saat ini  sedikit banyaknya warga sudah mulai memahami bagaimanan covid-19 cara penyebarannya, yang jelas warga juga sudah bisa melakukan antisipasi terhadap  hal tersebut" jelasnya.

Hal senada di sampaikan oleh Lurah Muara Tebo, Mawardi, S.Sos, membenarkan hal tersebut, "Iya hari ini kami melaksanakan penyemprotan desinfektan ini di semua RW dalam Kelurahan Muara Tebo Secara Serentak, beberapa tempat yakni Pancuran Gading, Pasar, Imam Bonjol, Bungkal, Desa Baru, dan Simpang 5." ujar Mawardi.

Dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan tersebut hendaknya warga bisa terhindar dari wabah covid-19, khususnya warga Kabupaten Tebo, dan hendaknya wabah ini segera berlalu sesuai dengan yang diharapkan masayarkat. (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.