-->

Anggota DPRD Kabupaten Tebo Sidak Pasar Sarinah Rimbo Bujang


TEBONETIZEN.COM, Rimbo Bujang - Anggota DPRD Kabupaten Tebo dari Komisi satu dan Komisi tiga melakukan Inpeksi Mendadak (Sidak) ke Pasar Sarinah Unit II Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Senin (30/3/2020).

Sidak dilakukan bersama Kabid Perindustrian dan Perdagangan dari Dinas Perindag Naker Kabupaten Tebo, anggota intelkam Polres Tebo yang membidangi ekonomi, Camat Rimbo Bujang, pihak polsek rimbo bujang dan Danramil Rimbo Bujang.

Dari pantauan di lapangan, Tim melakukan Sidak di setiap toko yang ada di kawasan Pasar Sarinah,  juga di grosir-grosir terbesar yang ada.


Khairul, Anggota DPRD dari fraksi Gerinda saat dikonfirmasi media online tebonetizen.com mengatakan bahwa Sidak ini dalam rangka memastikan bahwa harga sembako masih terkendali, dan kalau terjadi lonjakan harga tentu akan ada langkah yang diambil.

Hal senada dikatakan oleh Imam Syafi'i dari Fraksi PKB, kita turun melakukan Sidak terkait harga sembako dan juga ketersediaan sembako, dimana kita juga mendapat isu bahwa pasar sarinah tutup dan juga ada kabar bahwa harga gula mencapai Rp. 20.000,-/kg.

"Namun setelah kita lakukan sidak ke setiap toko, hal tersebut tidak benar, ketersediaan sembako di Kecamatan Rimbo Bujang cukup" jelasnya.

Terpisah Kadis Perindag  Naker Kabupaten Tebo melalui Kabid Perindustrian dan Perdagangan, Edi Sopian membenarkan hal tersebut, "kami di ajak anggota dewan dari dapil 3 untuk turun ke pasar sarinah unit II Rimbo Bujang. 

"mudah-mudahan dalam rangka sidak yang dilakukan oleh anggota DPRD menuai hasil dan mengingatkan kesetiap pemilik toko agar jangan mau mencari kesempatan untuk menimbun sembako" pungkas Edi Sopian. (PakDonal).

bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.