Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Yuhri Warga Rimbo Ulu Ditemukan Meninggal Dunia Usai Mencari Ikan Di Sungai

Admin
5 Feb 2020, 12:54 WIB

TEBONETIZEN.COM, RIMBO ULU - Warga Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, dihebohkan mayat mengapung di Sungai Alai, Pada Rabu (05/02/20) Sekitar Pukul 09.00 Wib.

Seperti biasa Yuhri (60) Usai menyadap pohon karet, beliau pamit kepada anakanya untuk pergi ke sungai dengan membawa jaring ikan.

Hari mulai menunjukkan Pukul 17.30 WIB Yuhri tidak kunjung pulang ke rumah, Lalu Anak dan istri Yuhri mencoba mencari keberadaannya namun tak ditemukan juga. Bahkan, para tetangganya juga tidak ada yang mengetahui keberadaan Yuhri.

Dibantu warga setempat, Anak Yuhri berinisiatif melakukan pencarian disepanjang sungai alai Jalan Teratai Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Kabupaten Tebo, akhirnya menemukan petunjuk awal berupa penemuan sandal, jaring ikan dan pisau deras milik korban.

Seluruh warga dan sekitarnya terus melakukan pencarian disepanjang sungai alai hingga dini hari bahkan sampai pagi harinya, Pencarian pun membuahkan hasil.

Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi penemuan sandal, Jaringan dan pisau deras miliknya.  Kapolsek Rimbo Ulu, IPTU Maringan Ediwanto Marbun melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai BRIPKA Buntoro, membenarkan kejadian tersebut, Korban langsung dibawa kerumah duka dan untuk selanjutnya dimakamkan oleh pihak keluarga.

"Saat ini korban sudah dirumah duka selanjutnya akan dikebumikan, keluarga juga tidak ingin dilakukan autopsi dengan membuat surat keberatan dilakukan autopsi terhadap korban". (Red-TN)

adsen4

iklan