-->

Slanker's Jambi Sambut Baik Ajakan BNN Kota Jambi Perangi Narkoba


TEBONETIZEN.COM, KOMUNITAS - Slanker's Jambi yang tergabung dalam Slank Fans Club (SFC) Jambi menghadiri undangan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jambi, Bertempat di Jl. Posos II RT 04 Kelurahan Eka Jaya Kecamatan Paal Merah Kota Jambi. Selasa (11/02/20).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di kota Jambi yang langsung dihadiri oleh Kepala BNN RI, Walikota Jambi, Kepala OPD dan undangan lainnya.

Hal ini disambut baik oleh Slanker's Jambi, Sejumlah Perwakilan slanker's Jambi dengan menggunakan seragam Bidadari Penyelamat (BP) dan sebagian lagi berpakaian rapi dengan antusias dan penuh kebersamaan hadir dalam kegiatan yang bertajuk "Bersama Bersinergi Mewujudkan Kota Jambi Terkini Bersih Narkoba Bersinar" 

Adapun slanker's Jambi yang hadir adalah Evan , Boby,Akad,Yudhi, Refki, Novri, Doni, Ari, Edo, meski Ketua SFC Jambi, Maradona berhalangan hadir dikarenakan tidak bisa meninggalkan pekerjaan, dirinya sangat mendukung kegiatan tersebut.

"Dudukin lagi lah, siapa yg bisa masuk keacara tu besok" Ucapnya Dona kepada rekan-rekannya sehari jelang acara berlangsung melalui pesan Whatsapp, selain itu, Dona juga menyampaikan pesan yang cukup penting sebagai perwakilan dari Generasi Muda Jambi.

"Tolong Pemerintah ataupun Perusahaan Jangan mengucilkan mantan Napi Narkoba, mereka itu butuh wadah saat kembali ke Masyarakat" ucap Dona

Selanjutnya dalam kegiatan yang dihadiri oleh slanker's Jambi, Kepala BNN RI, Komisaris Jenderal Polisi Drs. Heru Winarko, S.H menyampaikan "Mempenjarakan pengguna bukan solusi, jangan menganggap pengguna narkotika seperti bandar"

Selain itu Walikota Jambi, Syarif Fasha juga berpesan "Jaga dan Himbau Keluarga untuk menjauhi narkoba, ciptakan lingkungan disekeliling anda dari bahaya pengguna narkoba".

Tentu kegiatan ini menjadi hal spesial bagi slanker's Jambi jelang satu hari Ulang Tahun SFC Jambi yang jatuh pada tanggal 12 Februari 2020, semoga apa yang di dapatkan hari ini dapat menjadikan motivasi kepada Generasi Muda Jambi, khususnya slanker's jambi untuk menyebarkan himbauan say no to drugs seperti yang juga digaungkan oleh Slank. Bahkan telah diabadikan dalam sebuah lagu dengan lirik "kemana aja loe hari gini masih gitu".

Sebagai informasi kepada semua, SFC Jambi akan melangsungkan kegiatan Ulang Tahun ke-13 Tahun pada tanggal 22 Februari 2020 mendatang, Slankers Jambi berharap kegiatan dapat berlangsung dengan lancar, sukses dan bermakna, sekaligus sebagai ajang silaturahmi sesama slanker's. (Red-TN)

bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.