-->

Pemkab Tebo Bakal Bangun Kantor Baru Untuk Polsek Tebo Tengah


TEBONETIZEN.COM - Kepolisian resort (Polres) Tebo tahun ini bakal memiliki gedung baru untuk kantor kepolisian sektor (Polsek) Tebo Tengah yang di bangun melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo senilai Rp.2 Milyar.

Kepala dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Erwanto Rabu (12/02/20) ditemui dikantornya mengatakan bahwa tahun ini Pemkab Tebo melalui APBD 2020 akan membangun gedung baru untuk Polsek Tebo Tengah.

Anggaran pembangunan gedung baru Polsek Tebo Tengah tersebut, sebesar Rp.2 milyar dan saat ini sedang dalam proses tender di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) "ujar Erwanto.

Lokasi yang disediakan untuk gedung baru kantor Polsek Tebo Tengah di kecamatan Tebo Tengah ini "lanjut Erwanto, kalau tidak berubah lagi akan di bangun di komplek Lembaga Adat KM.12. 

Sementara itu Kapolres Tebo melalui Kapolsek Tebo Tengah, Iptu Hasyim Asy'ari, SH melalui sambungan telpon Rabu (12/02/20) membenarkan bahwa kami Polres Tebo mendapat bantuan bangunan gedung baru untuk Polsek Tebo Tengah "ucapnya.

"Kapolsek menuturkan bahwa gedung Polsek Tebo Tengah yang lama saat ini di akuinya merupakan bangunan lama dan memang sudah tidak layak lagi untuk di gunakan. 

Dengan di bangunnya gedung baru kantor Polsek Tebo Tengah sebagai penunjang tugas pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat, pihaknya mewakili Polres Tebo berterima kasih kepada Pemerintah, "ungkap Hasyim. (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.