-->

Pemkab Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Tebo


TEBONETIZEN.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo gelar malam pisah sambut Kapolres Tebo dari Kapolres lama AKBP Zainal Arrahman S.IK kepada Kapolres yang baru AKBP Abdul Hafidz Azis, SI.K, M.Si di ruang VIP rumah dinas Bupati Tebo. Selasa (25/2/2020).

Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si dalam sambutan mengucapkan selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru kepada Kapolres lama AKBP Zainal Arrahman, S.IK dan selamat bertugas kepada Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz Azis, S.IK, M.Si di Kabupaten Tebo "ucapnya.

"Sukandar juga menyampaikan situasi kondisi perkembangan terkini dan sebelumnya bahwa beberapa waktu belakangan ini peristiwa di Kabupaten Tebo sempat viral dengan tewasnya terduga teroris warga asal Tebo yakni WF oleh Densus 88 anti teror di Provinsi Riau.

Pasca kejadian tersebut lanjut Sukandar, Pemkab Tebo langsung melakukan Rapat koordinasi (Rakor) dengan Forkompinda dan melakukan pertemuan dialog dengan para tokoh dan pimpinan pesantren Salafi untuk melakukan pembinaan terhadap jemaahnya dan untuk tidak melakukan kegaduhan di tengah msyarakat dan mencegah paham radikalisme yang mengarah kepada terorisme "ujarnya.

"Namun demikian berkat kesigapan aparat kepolisian resor Tebo kasus yang terjadi di kabupaten Tebo, pembunuhan, narkoba dan lainnya dapat terungkap "ungkap Sukandar.

Sementara itu Kapolres Tebo yang baru dalam sambutan menyampaikan jenjang karis dan pengalamannya selama bertugas di berbagai daerah.

Pisah Sambut tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH, Ketua DPRD Tebo Mazlan, S.Kom, Forkompinda Tebo, Dandim BUTE, Waka Polres Bungo Yudha Pranata, Setda Tebo Teguh Arhadi, Staf ahli bupati Tebo, Asisten, Kepala OPD, Tokoh Adat, Masyarakat, Pemuda, OKP, Kelembagaan Mahasiswa, Komisioner KPUD, dan Bawaslu serta tamu undangan lainnya. (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.