-->

Nasib Mengenaskan Pria Rimbo Ulu Saat Pasang Tenda Pesta Perkawinan


TEBONETIZEN.COM - Seorang warga bernama Agus Julianto tewas setelah tersengat arus listrik bertegangan tinggi saat memasang tenda pesta perkawinan di Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Sabtu (08/02/2020).

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, Desa Giri Wininangun, pria nahas itu awalnya memasang tenda besi untuk bagian atas, Tenda tersebut dipasang persis di dihalaman rumah warga bernama Edi Gunarto.

Menurut salah satu saksi, yang bernama Dana “Korban sedang memasang tenda bagian atas, tanpa disadari tenda besi menyenggol kabel listrik, akibatnya korban terjatuh” katanya.

“Korban sempat dibawa ke Puskemas Rimbo Ilir untuk mendapatkan pertolongan, namun saat diperiksa petugas ternyata Agus sudah meninggal Dunia” lanjutnya.

Terkait kejadian ini, Kapolsek Rimbo Ilir IPTU Ibrahim, SH saat dikonfirmasi membenarkan atas meninggalnya seorang warga asal Kecamatan Rimbo Ulu terkena sengatan listrik saat memasang tenda dihalaman rumah warga.

“Benar, tadi pagi kita mendapatkan laporan dari Masyarakat bahwa ada warga yang meninggal akibat sengatan arus listrik saat memasang tenda” ujar Kapolsek. 

Ditambahkan, Eko yang juga merupakan saksi kejadian menyebutkan pada pukul 10.45 Wib, jenazah Agus telah dibawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan di Dusun Kerto Sari Desa Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo. (Pak Donal)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.