-->

Wakil Bupati Tebo Resmi Lantik JPT Pratama Eselon II Hasil Lelang Terbuka


TEBONETIZEN.COM - Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama eselon II hasil lelang terbuka di lingkup Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo dan pegawai eselon III dan IV resmi di lantik oleh Wakil Bupati  (Wabup) Tebo Syahlan,SH di aula utama komplek perkantoran Bupati Tebo. Senin (06/01/19)

Dalam pelantikan tersebut Wabup Tebo Syahlan di dampingi Sekretaris daerah (Sekda) Tebo Drs.Teguh Arhadi, MM dan Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tebo Haryadi, S.Sos, MM.

Wabup Syahlan kepada awak media usai melantik JPT Pratama eselon II, III dan IV menguraikan bahwa khusus untuk eselon II hasil lelang terbuka yang di lantik tadi adalah sebanyak 4 orang. Diantaranya Kadis PUPR Tebo Erwanto, N.Ziadi Kadis DTPHKP, Himawan Susanto, Kadis Infokom dan Arif Haryoko Kadis Damkar dan penyelamatan.

Sedangkan eselon II karena adanya perubahan dalam nomenklatur atau penggabungan sejumlah dinas yang bakal di berlakukan tahun 2020 di antaranya ada 11 orang atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Tebo adalah Sindi Kadis Dikbud.

Kemudian Supriyanto Kadis Perindag dan tenaga kerja, Kadis LH dan dinas Perhubungan Eko Putra, Kadis Perpustakaan dan kearsipan Eriyanto, H.Casdari Kadisbunakkan, Taifiq Khaldy Kasat Pol PP, Mardiansyah Kadisporapar, Kadis PMPTSP dan KUKM Alwis, Kaban Bappeda Hendry Nora, Kaban Bakeuda Nazar Efendi dan kepala Inspektorat Hari Sugiarto "Jelas Wabup Syahlan. (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.