-->

Terlihat lunyuh dan kotor, Dinas Lingkungan Hidup Tebo Gotong Royong bersama di Rimbo Bujang


TEBONETIZEN.COM, RIMBO BUJANG - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tebo menggerakkan Petugas Kebersihan untuk Gotong Royong bersama di Pusat Kecamatan Rimbo Bujang Unit II Pada hari senin (27/01/2020).

Kegiatan ini guna menjaga kebersihan lingkungan dan areal sekitar Terminal dan taman di jalur dua Unit II Kec. Rimbo Bujang.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Eko Putra.SH saat dikonfirmasi mengatakan turunnya tim dari Dinas di Rimbo bujang karena keadaan sudah sangat lunyuh dan kotor, "kami akan bergotong dan memulai untuk pekerjaan ini dari areal belakang terminal dan di lokasi terminal baru" ucapnya.

Terlihat dari pantauan media Tebonetizen.com , pasukan orange atau petugas kebersihan gotong royong bersama dimulai sejak pukul 10.00 WIB pagi, membersihkan sampah di seputar terminal dan juga memotong rumput yang sudah panjang diseputaran jalur dua.
Ditambahkan oleh Kabid kebersihan DLH, Bunyamin, Gotong royong ini akan kami Fasilitasi di Rimbo Bujang satu kali dalam seminggu. "Semoga masyarakat juga ikut membantu serta menyadari arti kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya, walaupun ada Dinas terkait untuk itu" pungkasnya. (Pak Donal)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.