-->

Tebo Top Foundation Serahkan Donasi Penggalangan Dana Untuk Azkha Bocah Penderita Kelemahan Otak


TEBONETIZEN.COM - Hasil Penggalangan Dana yang berhasil dikumpulkan oleh Tebo Top Foundation untuk bantuan pembiayaan pengobatan Azka Keani Alfaro, Bocah berusia 7 Tahun Penderita penyakit Kelainan Otak telah diserahkan kepada keluarganya Kamis (2/1/2019) Malam.

Informasi yang dihimpun Oleh Media Tebonetizen.com dari ketua Komunitas Tebo Top Fajrian Idris menyampaikan "Penggalangan dana dimulai sejak tanggal 27/12/2019 melalui Himbauan yang disebarkan di media sosial, jumlah total hasil pengumpulan dana sebanyak Rp. 4.550.000,-, " ucapnya.

Ditambahkannya, Dana tersebut diterima oleh ibu kandung azkha, Dewi dengan penuh keharuan yang sedang berada dirumah adiknya Jl. Lintas Tebo-Bungo KM 6 Muara Tebo pasca dirawat di RS Hanafie Muara Bungo kemarin.


Hal senada disampaikan Pembina Tebo Top H. Eka Wijaya "benar bahwa tadi malam saya ikut menyerahkan langsung hasil penggalangan dana tersebut, mewakili teman-teman Tebo Top Foundation, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah ikut serta terpanggil hatinya untuk menyalurkan Donasi melalui Tebo Top Foundation, semoga Hal ini dapat terus berlanjut dalam kegiatan sosial kemanusiaan" katanya.

Lanjut Eka Wijaya "Tadi malam juga Ibunda Azkha menyampaikan Ucapan terima kasih atas kepedulian semua pihak untuk anaknya, dia berharap anaknya bisa sembuh, Mohon Doa dari semua untuk kesembuhan anak saya, ucapnya mengakhiri".(Red-TN)


bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.