-->

Sat Pol PP Amankan Belasan Pelajar Saat Pesta Minuman Tuak.


TEBONETIZEN.COM - Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tebo, adanya laporan masyarakat yang resah akan siswa sekolah yang kerap keluyuran disaat jam belajar. Pada Kamis (23/01/2020), akhirnya melakukan penertiban dan mendapatkan belasan Siswa dari beberapa SMA/SMK di kawasan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo terjaring penertiban yang dilakukan Satpol-pp.

Kasat Sat Pol PP Tebo Melalui Kasi Trantib Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tebo, Edi Ishak saat dikonfirmasi mengatakan, Sedikitnya 12 Siswa SMA/SMK terjaring penertiban tengah berada diwarung saat jam belajar, bahkan Sebagian siswa tengah asyik minum tuak yang dicampur obat batuk.  

" Ada 12 Siswa yang terjaring penertiban, bahkan ada Siswa yang terjaring tengah asyik minum tuak, " Terang Edi Ishak.

Setelah dilakukan pendataan dan membuat surat pernyataan, Dikatakan Edi lagi, Siswa yang terjaring dikembalikan kepada orang tua dan Kepala Sekolah masing-masing untuk selanjutnya dilakukan pembinaan. 

" Setelah mereka membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi, kemudian mereka kita kembalikan kepada orang tua dan kepala sekolah masing-masing, " Tutupnya.(Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.