-->

Rustam Efendi Warga Purwodadi Di Temukan Meninggal Dunia Di Ruangan Tamu


TEBONETIZEN.COM - Salah seorang warga Desa Purwodadi RT 01 RW 02 kelurahan tebing tinggi kecamatan Tebo tengah kabupaten Tebo ditemukan meninggal dunia pada pukul 11.00. Senin (06/01/20)

Rustam Efendi (Alm) merupakan salah satu warga yang tinggal di purwodadi, berawal dari mantan istri yang biasanya melewati rumah Alm, namun pada hari ini, mantan istri tidak melihat keberadaan Alm yang biasanya ada dirumah, namun pintu rumah terbuka, penuh rasa penasaran akhirnya Gus (mantan istri) segera memanggil Pak Aris yang merupakan tetangga korban, setelah bersama - sama masuk kerumah kemudian didapati bahwa Almarhum sudah tergetak tek bernyawa di ruang tamu rumah almarhum, seperti yang di jelaskan mantan istri Rustam (Alm), Gusniar menjelaskan.

"Biasanya saya lewat depan rumah Bapak selalu nampak, namun kali ini saya tidak melihat beliau, karena penasaran akhirnya saya memanggil pak Aris yang merupakan tetangga, setelah kami cek ternyata Pak Rustam Efendi sudah meninggal dunia diruang tamu" jelasnya dengan nada sedih.

Terkait kematian korban Kapolsek IPTU Moh Hasyim A membenarkan adanya warga Purwodadi yang meninggal dunia.

"Memang benar kita mendapat laporan dari warga bahwasanya salah seorang warga Purwodadi ditemukan meninggal dunia, belum diketahui apa penyebab kematian almarhum, keluarga menolak untuk dilakukan visum, namun untuk kepentingan penyekidikan, jasad korban kita bawa ke RSUD Tebo untuk dikakukan visum" jelasnya.

Salah seorang anak korban yang sedang hamil menangis histeris saat menemukan sang ayah sudah terbujur kaku.

Diketahui almarhum Rustam Efendi tinggal dirumah sendiri, terkadang ditemani oleh anak - anaknya, namun nasib berkata lain, saat tinggal sendirian ajal menjeput beliau, semoga Almarhum Khusnul Khotimah. 

Saat ini tim Forensik Polres tebo tengah menyelidiki penyebab kematian korban.(Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.