-->

Resahkan Warga, Akhirnya Sarang Tawon di Evakuasi Petugas DAMKAR Tebo


TEBONETIZEN.COM - Regu 3 Petugas pemadam kebakaran (DAMKAR) Pos Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo mengevakuasi sarang tawon bersarang di atap rumah warga di Bungkal RT 03 RW 04 Kelurahan Muara Tebo.

"Evakuasi sengaja dilakukan malam hari karena pada siang hari tidak bisa dilaksanakan, meskipun hujan tetap kami laksanakan, kata Komandan POS Damkar Tebo Tengah Toto Julianto, kepada media Tebonetizen.com , Minggu (26/01/2020).

Menurut Toto Julianto, evakuasi ini dilakukan berdasarkan laporan dari warga bahwa telah ada korban yang terkena serangan tawon tersebut.
Pemilik Rumah, Arpan Buluran, mengaku resah atas keberadaan sarang tawon tersebut pasalnya, ia dan istri beserta anaknya telah disengat juga.

"Sudah hampir satu bulan sarang tawon diatas atap rumah saya, namun bingung untuk memusnahkannya, tidak tahu kalau ternyata DAMKAR bisa, akhirnya kami melaporkan ke pihak DAMKAR Pos Tebo Tengah untuk mengevakuasinya. Alhamdulillah malam ini ada dari tim damkar yang turun langsung, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan Petugas POS Damkar Tebo Tengah" tutupnya.(Red-TN)


bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.