-->

Pererat Tali Silaturahmi, SATRESKRIM Polres Tebo Gelar Family Gathering


TEBONETIZEN.COM, BUNGO - Masih dalam suasana awal Tahun 2020, SATRESKIM Polres Tebo mengadakan Family Gathering pada hari ini, sabtu (25/01/2020). Family Gathering Keluarga Besar SATRESKRIM Polres Tebo kali ini diadakan di tempat wisata lubuk beringin Kabupaten Bungo.

Tentunya Kegiatan ini menjadi salah satu bagian untuk melepas ketegangan saat bekerja dan menyegarkan pikiran, serta ajang untuk berkumpul bersama keluarga.

Meski sempat gerimis disaat pembukaan, para anggota SATRESKRIM Polres Tebo tetap bersemangat untuk mengikuti rangkaian acara family gathering yang mengusung tema "Fun Day" tersebut. 

Gelak tawa dan candaan selalu ada, seperti tidak ada pembatas antara Kasat Reskrim dengan anggotanya, terlebih saat mengikuti berbagai game (perlombaan), begitu pula antara para Istri dan anak-anak.

Berbagai perlombaan seru (fun game) turut di ikuti oleh seluruh anggota SATRESKRIM Polres Tebo dan juga Istri, beberapa perlombaan diantaranya, lomba tarik tambang, lomba terompa panjang (bakiak), lomba goyang balon, lomba estafet kelereng, lomba estafet tepung dan juga lomba makan kerupuk khusus anak-anak.


Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara keluarga besar SATRESKRIM Polres Tebo, demikian seperti disampaikan oleh Kasat RESKRIM Polres Tebo AKP Muhammad Ridho Syawaluddin Taufan, S.I.K

Selanjutnya kegiatan di tutup dengan pembagian hadiah peserta lomba dan foto bersama.(Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.