-->

Arif Warga Bungkal Nyaris Kehilangan Nyawa Gara Gara Sapi


TEBONETIZEN.COM - Hewan peliharaan nyaris memakan korban, laka tunggal yang dialami Arif Afriadi yang merupakan warga RT.04 RW.05 Bungkal Kelurahan Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, terjadi di depan Indomaret jalan lintas Tebo km 1 nyaris merenggut nyawanya, pasalnya saat melaju kendaraannya dengan kondisi hujan gerimis, kecelakaan tak dapat dielakkan, pasalnya saat sedang memacu kendaraannya tiba - tiba saja beberapa ekor sapi melintas di jalan raya. (12/01/2020)

Belum tahu seperti apa kejadiannya, namun warga dikagetkan dengan dentuman keras, karena rasa penasaran wargapun mendatangi sumber suara tersebut, dan saat melihat ternyata ada laka tunggal motor vega tanpa nomor polisi menghantam sapi yang melintas dijalan raya, nasib masih berpihak kepada Arif, hanya mengalami luka lecet dan sadar tapi belum diketahui apakah ada luka dalam atau tidak, yang jelas Arif saat ini terduduk lemas namun sapi yang ditabrak mati ditempat.

"Kami tidak tahu kejadiannya seperti apa, tiba - tiba saja ada suara dentuman yang cukup keras, saat kami menuju sumber suara ternyata ada kecelakaan antara pengendara sepeda motor dengan sapi ternak yang dilepasliarkan" jelas warga sahut menyahut.


Sayangnya tidak satupun warga yang mau mengakui kepemilikan sapi tersebut, jelas melepasliarkan ternak berkaki empat sembarangan yang membahayakan pengendara hingga memakan korban pemilik ternak bisa dipidana.

Atas kejadian tersebut, masyarakat berharap kepada pihak pemerintah khsusunya kepada Polisi Pamong Praja untuk menertibkan ternak tersebut, sebelum ada yang menjadi korban.

Kejadian tersebut saat ini ditangani pihak kepolisian, jika memang pemilik ternak tidak datang ataupun mengakui sebagai pemilik, maka sapi tersebut yang sudah disembelih diperbolehkan dibawa pulang oleh Arif, sebagai pengganti biaya berobat, seperti yang disampaikan Bripka Riswanto.

"Yang jelas kita tunggu pemilik ternak sapi ini datang untuk mempertanggungjawabkannya, namun kalau pemilik ternak tidak datang, saudara Arif diperbolehkan membawa sapi tersebut sebagai pengganti biaya berobatnya" jelas Riswanto saat dikonfirmasi. (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.