-->

Wakil Bupati Tebo Syahlan Hadiri Rakor Operasi Lilin Tahun 2019


TEBONETIZEN.COM - Wakil Bupati Tebo, Syahlan, S.H., menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun 2019 dalam rangka Pengamanan Natal Tahun 2019 dan Perayaan Tahun Baru 2020 bertempat di Aula Bhayangkara Polres Tebo. Senin (16/12/2019).

Kapolres Tebo, Zainal Arrahman, S.I.K. menyampaikan bahwa rakor ini digelar untuk melihat persiapan pengamanan dan kesiapan lainnya oleh instansi-instansi terkait dalam menyukseskan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

Kapolres menjelaskan dengan rakor ini maka dapat dilakukan kesiapan semua pihak, mulai dari pengamanan Kamtibmas serta kesiapan lainnya. Hal tersebut dikarenakan adanya dua perayaan yang akan menimbulkan peningkatan mobilitas dan hal lainnya yang dapat meganggu perayaan tersebut.

Sementara pada kesempatan yang sama, Wabup Syahlan mengapresiasi langkah kepolisian dalam hal ini Polres Tebo karena telah menyelenggarakan acara rakor tersebut. Menurut beliau rakor ini sangat diperlukan untuk memastikan kesiapan semua pihak yang terlibat agar miskomunikasi dan ketidaksiapan lainnya dapat dihindari.

Beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menyukseskan tujuan operasi lilin tahun 2019 ini agar berjalan lancar, tertib, dan aman. Untuk OPD terkait dalam Lingkup Pemkab Tebo berkoordinasi dengan umat kristiani di Kabupaten Tebo untuk memahami kebutuhan perayaan ibadah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Kajari Tebo, Danramil Rimbo Bujang, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kesbangpol, Kadis Perhubungan, Kadis Kesehatan, Kadis Damkar, Kasatpol PP, Pihak Jasa Marga, Camat dan perwakilan Camat se-Kabupaten Tebo, Unsur Forkopimcam se-Kabupaten Tebo, Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda Kabupaten Tebo.(Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.