-->

Secara Aklamasi Edi Hartono Terpilih Menjadi Ketua KNPI Kabupaten Tebo



TEBONETIZEN.COM - Musda IV KNPI  Tebo yang dibuka langsung Bupati Tebo Sukandar dan dihadiri juga oleh unsur Forkompinda kabupaten tebo serta Ormas dan OKP.

Usai pembukaan Munas IV KNPI tebo acara terus dilanjutkan dengan berbagai prosedur rangkaian acara yang sudah disusun, usai pembentukan dewan sidang pemilihan ketua KNPI periode 2019 - 2022, dan verifikasi berkas calon, Edi Hartono ditetapkan sebagai Ketua KNPI Tebo periode 2019 - 2022 secara Akalamasi oleh dewan sidang.

Sebelum adanya keputusan penetapan ketua terpilih, dewan sidang sebelumnya menyampaikan beberapa peraturan salah satunya adalah pengusulan calon ketua KNPI ditunggu selambat lambatnya pada pukul 00.00 dini hari 25 Desember 2019, dimana hal ini sudah diberitahukan sebelumnya kepada calon kandidat namun hingga waktu berakhir hanya satu calon yang muncul.

Terpilihnya Edi Hartono secara aklamasi membuat proses pemilihan ketua lebih cepat dari jadwal yang sudah di tentukan pada tanggal 26 - 27 Desember 2019, walau demikian musyawarah tetap berlangsung, hingga hari ini (Kamis, 26 Desember 2019) pada pukul 17:10 Wib Dewan sidang memutuskan Edi Hartono terpilih sebagai Ketua KNPI Kabupaten Tebo untuk periode 2019 - 2022 secara Akalamasi.

Takbir Allahuakbar ! Allahuakbar ! mewarnai dan memecah suasana lelah anggota OKP pengusung Ketua Terpilih Edi Hartono di Aula tersebut.

Ungkapan terima kasih tiada terhingga kepada semua pendukung yang telah memberikan dukungan penuh kepadanya ia lontarkan saat dibuka forum terbuka dalam menyampaikan saran kepada Edi Hartono, tidak itu saja Edi berjanji kepada semua OKP akan melaksanakan tugas sebaik - baiknya dan sangat transparant, seperti yang disampaikan Edi Hartono ketika dikonfirmasi media.

"Ribuan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh OKP yang ada di kabupaten tebo atas dukungan penuhnya kepada saya, saya berjanji akan melaksanakan tugas sebaik - baiknya dan dalam mengelola anggaran secara transparant, walau demikian saya masih membutuhkan saran - saran dari pengurus KNPI sebelumnya, dan jika dalam menjalankan tugas ini terdapat kekeliruan dan kesalahan mohon tegur saya, hingga saya bisa memperbaikinya" jelas Edi Hartono dengan wajah yang penuh semangat. (26/12)

Usai menyampaikan rasa terima kasih dan selamat dari rekan pendukungnya, Edi langsung menyampaikan Visi dan Misinya.

Visi : menjadikan pemuda tebo Kreatif, Produktif, dan Berbudaya sedangkan Misinya : mewujudkan kreativitas pemuda dalam bidang seni, olahraga, serta menciptakan pemuda yang produktif dan berakhlak. (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.