-->

Salurkan Dana Sosial BUMDES BERSAMA SEJAHTERA Rimbo Ulu Rayakan HUT Pertama.


TEBONETIZEN.COM - Sebanyak 80 Orang anak mengikuti sunat massal serta 49 siswa sekolah dasar (SD) menerima bantuan kelengkapan sekolah, kegiatan berlangsung di kantor Badan koordinator Antar Desa (BKAD) Kecamatan Rimbo Ulu. Kamis (19/12/2019) 

Didalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten I Setda Tebo Amsiridin, Camat Rimbo Ulu, Kepala Desa Se-Kecamatan Rimbo Ulu, dan tim medis serta undangan lainnya adalah dalam rangka penyaluran dana sosial dan Hari Ulang Tahun (HUT) Pertama Bumdes bersama sejahtera dan BKAD Kecamatan Rimbo Ulu.

Thomas Arif Radianto Direktur BKAD sekaligus ketua badan milik desa (Bumdes) mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara sunat massal ini. 


"Baik itu dari Pihak Pemkab Tebo, Kecamatan Rimbo Ulu dan Seluruh Desa di wilayah ini sehingga acara ini dapat berjalan sesuai harapan, termasuk tim medis Unit Pelaksana Daerah (UPTD) Puskesmas Rimbo Ulu, Polsek Rimbo Ulu, Koramil Rimbo Bujang kami mengucapkan terimakasih atas motivasi dan dukungannya" Ungkap Thomas AR. (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.