-->

Eka Marlina Berikan Bantuan Langsung Dalam Agenda Reses Pertama

Penyerahan bibit Ikan

TEBONETIZEN.COM - Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi daerah pilihan (Dapil) Bungo-Tebo, Hj Eka Marlina melakakuan reses pertama di tahun pertama pasca terpilih kembali pada pileg 2019 lalu. 

Serangkaian kegiatan berlangsung di beberapa tempat sekaligus. Diantaranya penyerahan 10 ribu benih Ikan kepada Kelompok Tani Sehati di Desa Betung Bedarah Barat. "Seribu benih ikan langsung kita berikan kepada mereka. Mudah-mudahan kelompok Tani Sehati makin maju dan berkembang, "ujarnya usai acara kemarin.

Setelahnya, putri sulung mantan Bupati Tebo Majid Mu'az ini langsung bertolak ke Desa Sungai Alai, Tebo Tengah. Kehadirannya disambut oleh warga setempat yang telah cukup lama menunggu. 

"Di sini (Desa Sungai Alai) saya menghadiri acara Lomba Pokja ibu-ibu PKK, sekaligus berdialog dengan warga setempat guna menyerap aspirasi, " sebutnya.

Acara Pokja PKK I di Desa Sungai Alai.

Tak hanya itu, Eka juga sempat mengunjungi dua Pondok Pesantren di Kecamatan Rimbo Bujang. Pondok Pesantren Roudhotul Mujawidin dan Pondok Pesantren Darul Ulum. 

"Kalau di dua Ponpes saya ketemu dengan pengasuhnya, sekaligus memberikan bantuan ruang kelas baru senilai Rp 250 juta untuk masing-masing pesantren, " ungkapnya.

Penyerahan bantuan untuk ruang kelas baru 
Pondok Pesantren secara simbolis.

Eka berharap dari reses dan kunjungannya ke beberapa tempat di Kabupaten Tebo dapat mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung. Lalu aspirasi ini nanti akan dibawa dan diperjuangkan di gedung dewan. "Insya Allah, mudah-mudahan akan kita perjuangkan. Sudah berdialog dan menerima cukup banyak keluhan, " tutupnya. (Red-TN)


bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.