-->

Atlet Kerate Kabupaten Tebo Lolos Pra Porprov Jambi 2020


TEBONETIZEN.COM - Sebanyak 21 Orang Atlet Kerate Kabupaten Tebo lolos dalam pertandingan pra pekan olahraga provinsi (Proprov) Jambi 2019. Pertandingan Pra Proprov Jambi yang di ikuti oleh ratusan atlit karate dari kabupaten kota se-provinsi jambi di gelar di gelanggang olah raga (GOR) sekolah polisi negara (SPN) Polda jambi kamis-sabtu. (19-21/12/2019)


Pertandingan tersebut adalah untuk merebutkan tiket dalam menghadapi porprov jambi 2020 mendatangkan. Setidaknya dalam olahraga (Cabor) ini di Pra Proprov Jambi ada 15 kelas yang di pertandingkan.

Federasi olahraga karatedo indonesia (Forki) Tebo, di Pra Porprov 2019 mengirimkan 21 orang atlit dari 15 kelas yang di pertandingankan namum dalam kelas perorangan Putri satu orang gagal, sedangkan di kelas lainnya semua lolos untuk mengikuti Porprov 2020.

Ketua Tim Pra Porprov 2019 Forki Tebo Fajri, Melalui Pesan Singkat Whatsapp (WA) Sabtu (21/12/19) membenarkan bahwa 21 orang atlit Tebo semuanya lolos di Pra Porprov untuk menuju Porprov Jambi 2020 mendatang.

"Alhamdulillah semua lolos "unjar fajri, Selain itu dirinya juga berharap di Porprov tahun 2020, Prestasi bisa semakin meningkat dibarengi dengan seringnya atlet melakukan try out.

"Sambung Fajri, dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu baik melalui doa dan dukungannya, Pemkab Tebo dan Koni "Ungkap Ketua Forki Tebo.(Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.