-->

Al Haris Sukses Adakan Pertemuan Dengan Tim di Tebo


Dokumentasi Tebonetizen.com

TEBONETIZEN.COM - Alharis yang akrab di panggil wo haris adakan pertemuan dengan team pemenangannya di hotel alya tebo jalan lintas tebo kecamatan tebo tengah kabupaten tebo pada jumat(13/12/2019)
                                
Pertemuaan yang di hadiri oleh seluruh team pemenangan yang berada dalam wilayah kabupaten juga di hadiri oleh beberapa tokoh adat.

Wo haris yang hadir bersama rombongan dalam pidato politiknya sedikit mengurai tentang perjalan kariernya dan kisah kronologisnya bagaimana bliau terlibat dan ikut kontestasi pilgub jambi saat ini serta visi misi apabilah terpilih menjadi gubenur jambi (2021/2026) nantik.



Katanya pada lebaran tahun lalu di hari raya kedua bliau menerima telpon dari H. Hasan Basri Agus (HBA) seorang tokoh berpengaruh mantan gubenur jambi (2010/2015 ) yang saat ini juga sedang menjabat anggota DPRR (2019/2024) dari Praksi golkar, ketika menghubunginya melalui selular bahwa tokoh besar itu (HBA) akan berkunjung kerumahnya untuk mengatakan sesuatu yang penting tetapi pada saat itu beliau menolaknya dengan halus sembari mengatakan tidak pantas seorang bapak (HBA) mendatanginya biarlah beliau yang datang menemui (HBA) di rumahnya di jambi nanti ungkapnya

"Biarlah saya yang menjupai bapak di rumah, tidak patut bapak mejumpai saya" kata Haris

Kemudian katanya lagi setelah hari itu bertemulah beliau dengan (HBA) dalam pertemuan itulah (HBA) mengatakan kepadanya bahwa (HBA) telah di mintak oleh tokoh tokoh masyarakat jambi untuk ikut dalam kontestasi pilgub jambi (2021/2026) nanti, tapi di karenakan tidak ingin mengecewakan pemilhnya pada pileg untuk DPR RI kemarin beliau (HBA) tidak dapat untuk memenuhi permintaan parah tokoh jambi tersebut dan untuk itu beliau (HBA) meminta saya yang ikut bertarung ke pilgub jambi besok katanya.

"Saya sudah di minta oleh para tokoh tokoh jambi untuk mencalonkan diri sebagai calon gubernur besok tapi saya tolak agar konstituen saya yang lain tidak kecewa dengan saya ujuarnya menirukan kata (HBA)

Kata HBA untuk itu saya (HBA) meminta kau yang maju Katanya lagi menirukan dialoknya dengan tokoh besar jambi tersebut .

Lebih lanjut dalam kesempatan yang sama di pidato sambutan Hamdi,S.Sos.MM mantan Bupati Tebo(2011/2016) mengatakan bahwa team pemenangan yang hadir adalah terdiri dari lintas Team, Team HBA, Team Zola, Team Hamdi Harmain.

"Saya yakin untuk Kabupaten Tebo kita bisa peluang 60% suara dari suara pemilih di tebo katanya.

Katanya lagi Soal Partai Kita Sudah Aman,Ada Merah,Ada Kuning,Ada Biru Jangan kawatir sebab Pak Haris ahli loby juga kata Hamdi

Di ketahui juga Al Haris adalah titisan HBA yang punya program samisake (Satu Milyar Satu Kecamatan) dan Al Haris akan memprogramkan menjadi Dua Milyar Satu Kecamatan yang dalam programnya di kenal Dumisake. (Red-TN)

bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.