Berikut Kronologi Lengkap Laka lantas di KM 7 Bungo-Tebo

Berikut Kronologi Lengkap Laka lantas di KM 7 Bungo-Tebo

TEBONETIZEN.COM, - Jalan lintas Bungo-Tebo di KM7, lokasi tepatnya tidak jauh dari Makosat Brimob Tebo, memakan korban Kecelakaan melibatkan 3 unit kendaraan ini terjadi pada Rabu (03/03/2021) sekitar pukul 14.20 WIB. satu korban mengalami luka parah dibawa ke RSUD STS Tebo. 


kasat Lantas Polres Tebo, melalui Kanit Lantas Polres Tebo, Aipda Wahyu Arianto tiga mobil yang terlibat kecelakaan yakni Avanza dengan nomor polisi BH 1547 WE, mobil Pick Up L300 angkutan pasir dan mobil fuso BH 8353 MW.


Wahyu menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil Avanza yang dikemudikan Almas warga Desa Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah melaju kencang dari arah Bungo menuju Tebo.


Sementara mobil Fuso yang dikemudikan oleh Heri Susanto Asal Jambi dari arah Tebo menuju Bungo. Tiba-tiba mobil Avanza melebar ke kanan dan langsung menabrak mabil Fuso. 


"Informasi sementara, setelah tabrakan mobil Avanza melanting ke depan. Kemudian roda kanannya patah," kata Wahyu. 


Setelah itu, mobil Avanza berputar sekitar 4 kali dan menabrak mobil L300 yang datang dari arah Tebo menuju Bungo. Dan kedua kendaraan ini berhimpitan diatas trotoar jalan.


"Dilihat dari fakta lapangan, kemungkinan mobil Avanza berkecepatan cukup tinggi," katanya. 


Tepisah sopir mobil pick up Sodikin menceritakan, ia datang dari Tebo dan hendak ke KM 10 untuk mengantrarkan pasir, tiba-tiba mobil mini bus avanza datang dari arah Bungo melaju kencang dan menabrak mobil truk, setelah itu mobil itu menabrak mobilnya.


"Mobil avanza sempat berputar-putar hingga menabrak mobilnya. Padahal sudah berusaha menghindar" tuturnya. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda