-->

DPC Srikandi PP Tebo Gelar Sholawatan & Pengajian Peringati Maulid Nabi dan HUT Srikandi

TEBONETIZEN.COM, - Guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Srikandi Pemuda Pancasila yang bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi PP Kabupaten Tebo, Rabu (28/10) kemarin menggelar kegiatan Sholawatan sekaligus pengajian.


Katua Panitia Srikandi PP Tebo, Rika Novitasari menyebutkan bahwa kegiatan pengajian tersebut adalah program kerja Bidang Agama DPC Srikandi PP Tebo.


"Ini kegiatan pertama bidang Agama, dan merupakan program kerja bidang Agama Srikandi PP Tebo yang nantinya akan rutin dilaksanakan setiap bulannya nanti, untuk yang pertama ini kegiatannya shalawatan dan ceramah agama oleh tuan guru Nofiardi,S.Pd,"terang Rika didampingi pengurus DPC Srikandi PP Tebo bidang Agama, Husnita dan Mardiyah.


sementara itu Ramayani, M.Pd ketua DPC Srikandi PP Tebo menyebutkan bahwa kegiatan yang digelar disekretariat DPC Srikandi Tebo tersebut dilaksanakan hanya untuk kalangan internal Srikandi PP Tebo.


"Mengingat kondisi pendemi Covid-19 sekarang ini, kegiatan yang kita laksanakan hanya untuk internal Srikandi PP Tebo saja, tentu saja pelaksanaan kegiatannya tetap melakukan sesuai protokol Covid-19,"terang Ramayani usai acara.


Dikatakannya lagi bahwa kegiatan yang digelar tersebut juga sekaligus memperingati hari sumpah pemuda dan HUT PP.


"Karena waktunya bersamaan maka ke empat kegiatan tersebut dilaksanakan sekaligus untuk kalangan internal Srikandi PP Tebo saja,"tutupnya.(Red)

bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.