-->

Sambut Idul Adha, HMI Cabang Tebo Gelar Sunatan Massal


TEBONETIZEN.COM, - Dalam rangka menyambut hari raya idul adha 1441 H, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Tebo menggelar bakti sosial sunatan massa di dua kecamatan selama dua hari dengan tema "meraih kesholihan sosial dalam berbagi".

Ketua umum HMI cabang Tebo, Najian mengatakan, kegiatan dilaksanakan pada Rabu 22 juli 2020 di Desa Teluk Kembang Jambu Kecamatan Tebo Ulu dan pada Kamis 23 juli 2020 di Desa Sekutur Jaya Kecamatan Serai Serumpun.

"Alhamdulillah kegiatan sunatan massal di dua kecamatan ini bisa berjalan dengan baik, ini adalah langkah sederhana yang sementara bisa dilakukan selama pandemi covid-19," katanya.


Ia berharap kegiatan ini dapat membantu sesama dalam meringankan beban masyarakat yang turut terkena dampak pandemi Covid-19.

Lebih lanjut, Najian mengatakan, Kegiatan tersebut terlaksana tidak lepas dari peran serta berbagai pihak.

Atas nama HMI cabang Tebo, Najian mengucapkan terima kasih Pemerintah Daerah, Polres Tebo, Forkopimcam, Perangkat Desa dan semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi dalam mengawal kegiatan hingga selesai.


"Semoga sinergitas antara OKP dan Pemerintah Daerah dapat tetap terjalin dan terjaga sehingga mampu berkontribusi secara langsung bagi kepentingan umat secara berkelanjutan," tutupnya.

Sekretaris umum HMI cabang Tebo, Hamdan menambahkan bahwa pihaknya sebagai aktivis Mahasiswa Islam bergerak bukan hanya di persoalan internal dan kontribusi dalam pembangunan di pemerintahan saja.


"Kami selalu siap dalam agenda-agenda penting sosial yang lain seperti bakti sosial yang akan bersentuhan langsung membantu masyarakat," cetusnya. (Red-TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.