Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

DPRD Tebo Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD 2023

Admin
31 Okt 2022, 18:23 WIB

 


TEBONETIZEN.COM, - DPRD Kabupaten Tebo menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian nota pengantar Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Tebo tentang APBD Tebo tahun anggaran 2023 dan penyampaian nota pengantar dua Ranperda Kabupaten Tebo tentang retribusi persetujuan bangunan gedung dan Ranperda tentang pengelolaan air limbah domestik.


Rapat yang bertempat di aula utama DPRD Kabupaten Tebo tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Mazlan, S. Kom.,ME dengan didampingi Waka I Aivandri AB dan Waka II Syamsu Rizal, Senin, 31 Oktober 2022.


Hadir para anggota DPRD Kabupaten Tebo, Sekda Tebo, Teguh Arhadi, para kepala OPD, unsur-unsur Forkopimda, dan tamu undangan lainnya.



"Dengan mengucapkan bismillah hirrohman nirrohim, rapat paripurna ini saya nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum," kata Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Mazlan saat memimpin rapat.


Selanjutnya Sekda Tebo, Teguh Arhadi mengatakan bahwa APBD Kabupaten Tebo untuk tahun anggaran 2023 menganggarkan untuk perekrutan tenaga P3K.



"Ada puluhan miliar kita anggarkan untuk P3K," ujarnya.


Berdasarkan kuota formasi untuk tenaga P3K di Kabupaten Tebo yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat, itu mengalami penurunan dari yang diajukan.


"Sementara kita ada kelebihan anggaran, namun anggaran P3K itu tidak bisa dialihkan ke anggaran yang lain, karena aturannya seperti itu," katanya.


Kemudian Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Mazlan menskor rapat paripurna tersebut dan dilanjutkan dengan hearing bersama instansi terkait sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.


"Rapat paripurna ini kami nyatakan diskor," ujar Mazlan. (Red-TN).

adsen4

iklan