DPRD Tebo Gelar Paripurna Ranperda Perubahan APBD 2022

DPRD Tebo Gelar Paripurna Ranperda Perubahan APBD 2022

TEBONETIZEN.COM, - DPRD Kabupaten Tebo menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian nota pengantar Ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Tebo tahun anggaran 2022 yang bertempat di ruang rapat DPRD setempat.


Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Mazlan, S.Kom, ME Didampingi Waka I Aivandri AB, dan Waka II Syamsu Rizal pada Rabu, 20 September 2022.

Rapat itu juga diikuti anggota DPRD Kabupaten Tebo, Sekda Tebo, para kepala OPD, unsur-unsur Forkopimda, dan tamu undangan lainnya.


"Dengan mengucapkan bismillah hirrohman nirrohim, rapat paripurna ini saya nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum," kata Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Mazlan.


Selanjutnya rapat mendengarkan paparan dari Pj. Bupati Tebo yang diwakili oleh Sekda Teguh Arhadi.

Sekda mengatakan bahwa dengan kondisi ekonomi global yang mengalami penurunan akibat dari pandemi Covid-19 itu berimbas pada kebijakan pemerintah Indonesia.


"Kebijakan pemerintah pusat juga berimbas pada kebijakan pemerintah daerah Kabupaten Tebo dengan menyesuaikan kondisi ekonomi yang ada," katanya.

Sekda melanjutkan, perubahan kebijakan pemerintah pusat itu dapat juga berimbas pada program-program pemerintah Kabupaten Tebo.


"Program itu menyesuaikan dengan kondisi ekonomi saat ini," sambungnya.

Oleh karena itu, ia mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Tebo yang telah bersinergi dalam membahas perubahan APBD Kabupaten Tebo tahun anggaran 2022 ini.


"Kami Pemkab Tebo sangat berterima kasih atas kerja keras dan kerjasama dari DPRD Kabupaten Tebo atas pembahasan perubahan APBD tahun anggaran 2022 ini," ujarnya.

Usai Sekda menyampaikan itu, kemudian ia menyerahkan drap nota pengantar Ranperda perubahan APBD tahun anggaran 2022 kepada Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Mazlan dengan didampingi Waka I dan Waka II.


Selanjutnya rapat paripurna ditutup oleh Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Mazlan dan dilanjutkan dengan penyampaian pendapat fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Tebo pada Senin depan. (Amirul-RedTN).

Baca Juga:

Untuk Anda