Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Unggul 5 Suara, Zainal Aripin Resmi Nahkodai DPR Peradi Bute Periode 2022-2027

Admin
6 Agu 2022, 21:06 WIB


Zainal Aripin saat menerima Bendera DPC PERADI Bute, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Zainal Aripin SH, MH, Resmi Nahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Bungo - Tebo periode 2022-2027.


Zainal Aripin terpilih melalui Musyawarah Cabang (Muscab) II yang digelar oleh Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Bungo - Tebo di Ballroom Amaris hotel Kabupaten Bungo, Jambi, Sabtu (06/08/2022).


Diketahui, ada dua orang calon yang telah memenuhi syarat bertarung dalam pemilihan ketua DPC PERADI periode 2022-2027 tersebut.


Berdasarkan hasil penghitungan suara Zainal Aripin memperoleh 18 suara sedangkan Syafri memperoleh 13 suara.

Ketua terpilih, Zainal Aripin mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta muscab atas dukungan dan kepercayaannya.


“Kemenangan ini bukan milik saya semata, tetapi kemenangan ini milik semua anggota DPC PERADI Bungo-Tebo, jadi saya mohon kerjasamanya demi memajukan PERADI Bungo-Tebo ini yang lebih baik lagi,” ujarnya.


Dikatakannya, Muscab PERADI barusan selesai dan alhamdulillah masih dipercaya sebagai ketua dalam pemilihan ini, dimana dalam pemilihan ini cukup demokratis, untuk itu kami mohon kepada rekan-rekan semua untuk bersatu dalam pengembangan Peradi kedepan.


Dalam waktu dekat dirinya bersama seluruh anggota DPC PERADI Bungo-Tebo akan menyusun jadwal-jadwal yang akan dilakukan oleh pengurus yang baru ini.


“Terima kasih kepada rekan semua yang telah bersedia dari pagi sampai sore terlaksananya muscab ini dengan baik aman dan lancar,” pungkasnya.


Sementara itu, ketua pelaksana Muscab DPC PERADI Bungo-Tebo Indra setiawan mengatakan, pelaksanaan Muscab II Peradi Bungo-Tebo ini berjalan dengan sukses, meskipun di dalamnya tadi terjadi ada perdebatan. Perdebatan itu merupakan dinamika dari suatu proses menuju pembangunan yang lebih baik lagi.


“Kita ini mempunyai hak suara berjumlah 31 suara, semuanya menggunakan hak suaranya dan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar,”ujarnya.


Indra menyebutkan, oleh karenanya ini merupakan momentum bagi DPC PERADI Bungo-Tebo untuk meningkatkan lagi kualitas anggota dan meneguhkan kembali eksistensi DPC PERADI Bungo-Tebo dan selanjutnya.


“Kita akan agendakan pelantikan untuk ketua terpilih dengan waktu yang akan di agendakan,” katanya.


Lanjutnya, apa yang menjadi visi misi ketua terpilih tadi dapat terlaksana dan bagi yang belum yang terpilih dapat juga mendukung visi misi ketua yang terpilih.


Dimana secara umum tadi telah digambarkan bahwa visi misi tersebut akan membawa akan nahkodai DPC PERADI untuk ke arah yang lebih baik pembangunan,


“Yang lebih baik meningkatkan kualitas advokat,dan kemudian meningkatkan lagi solidaritas sesama advokat maupun menjalin kemitraan sesama penegak hukum,” tutupnya (Red-TN).


adsen4

iklan