Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Sambut HUT RI ke-77, Pemdes Sidorejo Gotong-royong bersama Warga

Admin
12 Agu 2022, 14:54 WIB

 

Warga Desa Sidorejo saat gotong-rotong bersama, foto : tebonetizen.com/CakRifin

TEBONETIZEN.COM, - Sambut HUT RI ke-77, Pemerintah Desa (Pemdes) Sido Rejo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo menggelar gotong-royong bersama masyarakat, Jum'at (11/08/2022).


Disampaikan Pjs Kades Sidorejo Budi Lelono bahwa gotong royong dilaksanakan di seputar lingkungan lapangan sehat Desa Sidorejo dan juga jalan lingkungan.


"Hari ini kita bersama perangkat desa, BPD dan masyarakat melaksanakan gotong royong bersama, membangkitkan semangat  menjelang hari bersejarah bagi Negara yakni hari kemerdekaan yang ke-77," ujarnya .



Ia menambahkan selain itu pihaknya juga akan terus melakukan kebersihan persiapan jelang hari besar tersebut serta mengkoordinir Panitia agar Semangat melengkapi keperluan jelang hari H 17 an untuk menambah semarak perayaan ini telah disiapkan.


Kades berharap semangat yang tampak dari antusias masyarakat ini dapat terus di pertahankan dan di tingkatkan kedepannya.


"Kita harapkan semangat ini dapat terpatri di masing-masing masyarakat Desa Sidorejo, bukan hanya menjelang hari kemerdekaan ini namun juga dapat di aplikasikan dalam keseharian masyarakat,” tutupnya. (CakRifin-TN)


adsen4

iklan