Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Raih Prestasi, 12 Siswa SMK Budi Luhur Diganjar Beasiswa

Admin
1 Agu 2022, 11:46 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Sebanyak dua belas orang siswa dan siswi SMK Budi Luhur mendapatkan beasiswa dari yayasan pendidikan budi luhur, Senin (01/08/2022).


Mereka diganjar beasiswa atas prestasi yang diraih dalam ajang kompetisi tingkat Kabupaten.


Hal ini diungkapkan oleh Ketua yayasan pendidikan budi luhur, Bung Karno. Ia menyampaikan bahwa siswa dan siswi SMK Budi Luhur mengikuti ajang kompetisi Tebo Rover Scout Competition dan Himari Expo 2022.


"Hari ini kita melaksanakan pemberian beasiswa secara simbolis kepada 12 siswa dan siswi yang telah meraih prestasi. Penyerahan beasiswa dilaksanakan langsung oleh Kepsek SMK Budi Luhur, Ibu Eka Purwaningsih," Ujar Bung Karno.


Lanjut Karno, Adapun beasiswa yang diberikan berupa SPP gratis selama tiga bulan.


"Semoga pemberian beasiswa ini berdampak kepada siswa/i  lainnya untuk meningkatkan kemampuan, kreatifitas yang di miliki oleh masing-masing siswa," pungkas Bung Karno.


Sementara Kepala Sekola Eka Purwaningsih menjelaskan, Siswa dan siswi SMK Budi Luhur meraih juara 1 LKBB dan Danton Terbaik dalam ajang Tebo Rover Scout Competition yang digelar di Taman Tanggo Rajo Muara Tebo.


Dan satu orang siswi meraih juara 2 solo vocal dalam ajang Himari Expo 2022 yang digelar di Kecamatan Rimbo Bujang.


"Selamat kepada seluruh siswa dan siswi yang telah meraih prestasi. Semoga kedepan dapat lebih ditingkat lagi, dan makin banyak lagi siswa dan siswi SMK Budi Luhur beprestasi diberbagai bidang," ungkapnya. (Amirul-Red-TN). 

adsen4

iklan