Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

GAMKI Siap Jadi Mitra Pemerintah Kabupaten Tebo

Admin
14 Agu 2022, 18:54 WIB
Pengurus GAMKI Kab. Tebo, foto : tebonetizen.com/PakDonal


TEBONETIZEN.COM, - Konferensi Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen (GAMKI) terlaksana Sukses dan Aman, bertempat di Aula Gedung HKBP Muara Tebo, Sabtu (13/08/2022).


Pembukaan Konfercab I GAMKI Tebo diawali dengan ibadah yang di pimpin oleh Pdt Hendro Siregar S.Th dan dilanjutkan dengan Upacara Nasional dan Upacara Organisasi.


Thomson Purba, selaku Tim Caretaker DPC GAMKI Tebo, dalam sambutannya menyampaikan bahwa proses pembentukan Cabang GAMKI Tebo telah berjalan, namun baru pada kesempatan ini dapat di definitifkan.


Kemudian, Ketua Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia Daerah (PGID) Kabupaten Tebo, Pdt. Saryanto, S.Th, mengucapkan selamat ber-konfercab, dan berharap angkatan muda dapat bersinergi dalam Pembangunan Moral Pemuda, khususnya di Kabupaten Tebo.


Dalam sambutan Bupati Tebo H. Aspan, ST., yang disampaikan melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum Kabupaten Tebo, H. Jumrah mengatakan, agar nantinya pemuda yang tergabung dalam GAMKI Tebo dapat menjadi “Agen of Change” (Pembawa Perubahan) dalam pembangunan bangsa yang berkarakter dan bermoral, serta menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945, khususnya di Kabupaten Tebo.


Hasil konfercab GAMKI terpilih sebagai struktur pengurus, Ketua Thomson Purba,SH, Sekretaris Arices, dan Bendahara dr. Riana E Simajuntak.


Thomson Purba.SH ketua terpilih Masa Bhakti Tahun 2022-2025, berharap kedepan adanya sinergitas antara GAMKI dan Pemkab Tebo, dalam membangun bumi seentak galah serengkuh dayung. (PakDonal-TN)

adsen4

iklan