Teguh Santosa Lantik Pengda JMSI Jambi

Teguh Santosa Lantik Pengda JMSI Jambi

Ketum JMSI Teguh Santosa saat melantik Pengda JMSI Jambi di Hotel Abadi, Kota Jambi, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Jambi dilantik secara resmi oleh ketua umum JMSI Teguh Santosa di Hotel Abadi, Kota Jambi pada Sabtu (23/07/2022).


Pelantikan dihadiri unsur muspida Provinsi Jambi, perwakilan organisasi profesi seperti IJTI, PWI, SMSI, SPSS dan organisasi lainnya serta diikuti oleh seluruh perusahaan media yang menjadi anggota JMSI Pengda Jambi.


Ketua JMSI Pengda Provinsi Jambi Dodi Irawan menjelaskan, pelantikan dan rankerda ini merupakan kerja keras panitia dan seluruh anggota JMSI Jambi selama hampir tiga bulan.


Ia pun mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Pemprov Jambi serta pihak swasta lainnya yang turut berkontribusi mensukseskan acara ini.


Dikatakannya, saat ini sebanyak 43 media siber  sudah teregistrasi di Provinsi Jambi. Selain itu, masih banyak media siber yang ingin bergabung bersama JMSI namun sedang dalam proses verifikasi administrasi.


"Kedepan, JMSI akan terus menjadi organisasi yang solid,  kritis sekaligus mitra pemerintah dan masyarakat dalam kegiatan-kegiatan jurnalistik," ujarnya.


Sementara itu, Ketum JMSI Teguh Santosa, dalam sambutannya berharap agar JMSI Jambi mampu bersaing dan profesional dalam mewujudkan pers yang sehat serta bermartabat.


Ia juga mendorong anggota JMSI bisa menjadikan perusahaan media yang dikelola sebagai perusahaan yang bersifat enterprenurship dan mampu membuka lapangan pekerjaan sekaligus menjadi sandaran ekonomi yang kreatif. (Red-TN).


Baca Juga:

Untuk Anda