Sosial Untuk Bersama, DPC Gerinda Tebo Salurkan Daging Qurban Kepada Warga

Sosial Untuk Bersama, DPC Gerinda Tebo Salurkan Daging Qurban Kepada Warga

Pengurus DPC Partai Gerinda Kabupaten Tebo menyerahkan daging qurban kepada masyarakat sekitar Kantor sekretariat Gerinda Tebo, foto : tebonetizen.com/CakRifin

TEBONETIZEN.COM, -  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerinda Kabupaten Tebo melaksanakan qurban dengan menyembelih satu ekor sapi di kantor sekretariat Gerinda yang beralamat di Kelurahan Muara Tebo, Selasa (12/07/2022).


Dengan tema “Sosial Untuk Bersama” penyembelihan hewan qurban dihadiri Ketua DPC Gerinda Pardamean, Sekjen Karno, Penasehat Taufik, anggota fraksi Ateng Jaelani, Khairul, Jumawarzi, dan Masyarakat sekitar.


Ketua DPC Gerindra  Pardamean  mengatakan  berkurban merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Partai Gerindra setiap tahunnya.


"Sesuai arahan Pusat agar seluruh kader partai Gerindra dari DPD, DPC, dan seluruh anggota DPRD untuk dapat berkurban, dan diberikan kepada masyarakat," katanya.


Lanjut Pardamean, Tahun ini alhamdulillah juga terlaksana tentu ini dalam memaknai rasa syukur kami DPC Gerindra yang berasal dari  anggota dewan dan pengurus DPC Tebo.


"Qurban ini sebagai rasa syukur nikmat dari Allah SWT, dan sebagai bentuk solidaritas sosial kepada sesama," ujarnya.


Sementara itu, Sekjend DPC Gerinda karno yang juga Ketua Fraksi menyampaikan, dalam memaknai Hari Raya Idul adha ini jangan hanya sekedar seremonial saja. Tapi esensinya adalah bagaimana dapat bermanfaat dan berguna untuk sesama.


Selanjutnya, daging diberikan kepada masyarakat di sekitar kantor DPC Gerinda Kabupaten Tebo.


"Besar harapan partai Gerindra Tebo dengan berqurban bisa berbagi dg masyarakat tiap tahunnya. Semoga bermanfaat bagi partai Gerindra dan masyarakat sekitar," tutupnya. (CakRifin-TN).


Baca Juga:

Untuk Anda