Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Sekda Teguh Arhadi Buka Turnamen Wasino Cup di Rimbo Ilir

Admin
16 Jul 2022, 18:46 WIB

 

Sekda Tebo Teguh Arhadi foto bersama saat pembukaan turnamen Wasino Cup di Rimbo Ilir, foto : tebonetizen.com/CakRifin

TEBONETIZEN.COM,  - Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo Teguh Arhadi secara resmi membuka turnamen sepakbola yang digelar oleh PSSI Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Sabtu (16/07/2022).


Turnamen bertajuk Wasino Cup tersebut digelar dalam rangka menuju 17 Agustus 2022 dan HUT Rimbo Ilir. Bertempat di lapangan sepakbola karang dadi blok C Kecamatan Rimbo Ilir.


Pembukaan dihadiri anggota DPRD Tebo Karno dan Pahlevi,  Kadis Dikbud Sindi, Camat Rimbo ilir diwakili Supriyati, Danramil Rimbo ilir, Kapolsek Rimbo ilir dan seluruh jajaran pj kades serimbo ilir serta tokoh masyarakat dan pemuda.


Sekda Teguh Arhadi mengucapkan terima kasih kepada panitia dan masyarakat Rimbo Ilir atas terselenggaranya turnamen sepakbola Wasino Cup.


"kegiatan ini sangat positif dan sebagai ajang menyalurkan bakat, hobi di bidang olahraga sepak bola. Semoga juga dalam pertandingan ini selalu terjaga sportifitas dan di jadikan sebagai wahana silaturahmi olahraga," ujarnya.


“Dengan digelarnya kegiatan sepak bola ini, saya berharap kepada tim sepak bola yang akan meraih prestasi terbaik nanti, agar menjadi bekal semangat untuk meningkatkan kualitas sebuah tim sepak bola pada kejuaraan yang lebih tinggi lagi,” Imbuhnya.


Sementara, Ketua Umum PSSI Rimbo ilir Wijang mengatakan, kegiatan turnamen di tahun 2022 atas nama Wasino cup karena sesuai aturan boleh nama Pen donatur dijadikan  nama dalam turnamen tersebut.


Ia menyebutkan, turnamen digelar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun dan HUT PS Rimbo Ilir ke-3 tahun.


Lanjutnya, sebanyak 16 klub dari Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo ikut serta dalam turnamen Wasino Cup 2022 ini.


"Kami berharap dengan adanya Open Turnamen ini dapat mempererat silaturahmi dan prestasi yang baik," tutupnya.  (CakRifin-TN)


adsen4

iklan