Romi Hariyanto : 30 Persen Kades di Tebo Mengenal Ansori Hasan

Romi Hariyanto : 30 Persen Kades di Tebo Mengenal Ansori Hasan

TEBONETIZEN.COM, - Ada yang menarik dalam kunjungan Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto ke Kabupaten Tebo beberapa waktu lalu, pertemuannya dengan puluhan kepala desa sempat menanyakan sosok Ansori Hasan.


Menurut Romi, dari sekian banyak kades yang ia jumpai, Sekitar 30 persen sudah mengenal Ansori Hasan, Romi pun mengaku turut mensosialisasikan rencana Ansori yang disebut sebut akan ikut turun gelanggang dalam perhelatan pilkada Tebo 2024 mendatang.


"Jujur saya sangat mengapresiasi semangat Ansori Hasan untuk membangun kampung halamannya, saya katakan kepada kades yang saya temui, dukung Ansori berjuang dalam sistem, karena selama ini ia berbuat selalu diluar sistem, dan ketika saya tanya kepada puluhan kades yang saya temui, 30 persen sudah mengenal Ansori Hasan, saya berharap Ansori harus serius" ungkap orang nomor satu di Tanjabtim saat berkunjung ke Angkringan Politik si Mbah (Akpol Mbah) VGM kota Jambi.


Road show Romi Hariyanto ke wilayah barat menurut sahabat karibnya, Saiful Mursal hanya ingin bersilaturrahmi dengan orang orang yang ia kenal, apalagi saat Pilgub lalu, Romi memang sering berhubungan dengan mereka untuk mengajak mendukung Haris - Sani.


"Bang Romi hanya silaturrahmi, tidak ada motif lain, apalagi berkenaan dengan Pilgub Jambi, lagian 2024 masih cukup lama." Ungkap Saiful Mursal mantan Sekretaris Tim Center Haris Sani. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda