Gubernur Jambi Siap Hadiri Silaturahmi Akbar dan Pelantikan Himaste Jambi

Gubernur Jambi Siap Hadiri Silaturahmi Akbar dan Pelantikan Himaste Jambi

TEBONETIZEN.COM, - Setalah terpilih sebagai ketua umum Himpunan Mahasiwa Tebo (HIMASTE) Jambi, M.Ei Gita Utama dan pengurus lainnya langsung diterima Gubenur Jambi di rumah dinasnya Rabu (20/7/2022) malam.


Pertemuan itu selain bersilaturrahmi, M.Ai Gita Utama dan pengurus Himaste mengundang Gubenur Jambi DR. H. Al Haris untuk bersedia hadir dalam kegiatan Silaturrahmi Akbar dan pelantikan pengurus Himaste Jambi yang akan digelar awal Agustus mendatang.


"Insya Allah kami dari Himaste Jambi akan terus berkontribusi dan mendukung semua program pemprop Jambi pak Gubenur, selain itu, tentu kami juga mengundang kehadiran bapak untuk bisa hadir dalam kegiatan kami" ungkap pria yang biasa di sapa Ai.


Gubernur Jambi DR. H. Al Haris langsung menyambut baik atas kehadiran perwakilan Himaste Jambi ini, menurut Gubernur dirinya akan hadir dalam kegiatan Himaste Jambi, Al Haris juga jberpesan agar Himaste Jambi benar-benar menjadi wadah silaturahmi sesama mahasiswa Tebo yang ada di kota Jambi.


"Jadikan organisasi Himaste ini sebagai wadah silaturahmi, untuk belajar dan mempererat tali silaturahmi sesama anggota, selain itu Himaste juga harus ikut memberikan sumbang saran terhadap pembangunan di daerah dan propinsi Jambi, insya Allah saya akan hadir, tapi jangan lupa kalian undang juga Pj Bupati Tebo" ungkap orang nomor satu di propinsi Jambi ini.


Malam ini juga, Gubernur Jambi menjamu makan malam ketua terpilih dan beberapa utusan Himaste Jambi ini. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda